<body>


Tuesday, June 30, 2009

just opened the toefl website.
aq login, ndredeg pas liad tulisan score : available.
wes berharap nek dapet 90an lah paling gak, ojok elek2 nemen.
ternyata,
mek dapet 88.
MATEK wes lahh.
sudah tidak siap menerima hukuman mati dari ortu yang bakal ngomel2 soale mestinya dapet score diatas 100, like my sister, malah ternyata sangat amat jelek.
apalagiii membuang duit $150.
yang tidak didapat dengan mudah.
stres langsung iki aq.
keinginan belajar SAT agak menguap.
tapi ada dorongan buat ngerjain SAT biar isa dapet lebih apik drpd toefl nya.
aduh mati aku.
strestres.
depresiiiii.
padahal rapot wes mayan, eh toefl kok jelek banged.
yaopo ngomongeee. T_____T
aduh wes mati sek yo.
ttyl.

btw, pls cheer me up if you have the time.
is feeling super duper sad right now.

what we could have been, 6:16 PM.

went swimming with levinaa this morning :)
we're on the diet program.
hahahahha :D
pray for us.
dee wes kurus sakjane, aq iki lhemu sangat T____T
kapanane sblum ke Malang turun akeh seh, tapiii naek lagi gara2 kakean mangan di Malang :P
ini berusaha menurunkan lagii.
tadi jam 10 les mandarin.
ni hao ma?
ahhaahha :DD
ga ada ketikan mandarine iki laptop e cc, jadi ya nulis begono sajaa.
habis mo ganti speedy ke yg 50jam 50rb, ga bisa :(
katae jek gatau apalah td ituu.
hashh, mbolambolahh.
tar jam 4 mo senam mb levina.
hihihi.
moga2 bisa turun lagi beratnya :)

what we could have been, 9:47 AM.
Monday, June 29, 2009

okayyy.
some flashbackss.
sebelum libur, pigi b cc ke sutos.
makan siang di frankfurter.
enak loh :D
sis'
mine <3
benere ada sandwich, bawa pulang,tapi lupa fotonya :P

truss kemaren jumat-minggu ke malang.
nginep di Regent's Park Hotel.
mayan lah hotele.
hahahhaaha.
pas nyampe malang makan di gang jangkrik.
wenak.
wakeh pisan. hahaha lol
forgot the diet for 3 days.
hashh.
marigtu nganggur di hotel dewean.
mama seminar, cc & papa ke surabaya ambil ijazah.
di tv adae michael jackson ae.
fyi, yg belom tau, which is impossible if you didnt know this breaking story, Michael Jackson is death at 50.
ada CNN nanyai orang , orange kuaget langsung nanges2.
guendeng wes.
untung aq ga piroo ngefans, jadi yoo, tidak sebegitunya sedih. :P
truss malemnya makan di Warung Subuh.
biasa lah makanane, hahahha..
malem jam 9an gitu papa & cc sampe di hotel, tros jm 11an tidurr..
bangun jm 8, jam 10an pigi togamas.
bingung soale mo kemana.
ditinggal seminar mb papa mama :(
makan siang di kfc --"
makan malam di tempat yang mahal sekaliiii.
sup hisit hargae 200an, padahal cm stg mangkok.
udang telor asin 94,5rb.
oren juice 27 rb (!!)
wow.
oyaaa.
stop eating hisit! hiu2 wes mo punah.
when the buying stops, the killing can too :D
slogane WWF iku :DD
hari ke 3 pulang ke madiun, mampir di selorejo, makan siang.
eh, habis makan baru inget mo foto makanannya --"
yauwess, moto tulang2 ikane hahahahahah lol
bbrp foto di kamera papa, belom upload k komp.
ini yg di hapeq
mom
HAHAHAHAH ternyata cuma 2!
omigod.
jahh.

akhir2 ni seneng minum Minute Maid Pulpy Orange.
enakk :P

terusss, papa udah beli e71, yang gak dipake2 sampe skrg soale jek bingung.
haiyah.


what we could have been, 11:24 AM.

got an award from siskaHere's the rule :
once you've been tagged you must tag or give it to 3 blog you LOVE or more! ♥
i'm proudly tag this to :
Yaz
CynCyn
Novilia

what we could have been, 10:28 AM.
Wednesday, June 24, 2009

lost 2 kgs in 6 days!
how awesome is that?
lol.

what we could have been, 5:05 PM.
Wednesday, June 17, 2009

hari ini pulang ke madiun tercintaa :D
ntik juli baru ke surabaya lagi.
hohohoo.
tadi jam 4 langsung fitness bareng levina.
pas disana kayak orang goblokk, gak ngerti carae pake equipment2e, hahahaha :PP
lha wong newbie sekali kok fitness2 iki.
trus ada koko2 ngajari.
eh dee tanya2 juga,"sekolah dimana?","rumahnya dimana?","namanya sapa?"
wtF?
lapo dee takok2.
medeni.
akhire mbujuk kabeh, hahahaha.
ngakue qta skola di sanmar, rumah ngawur ae asal sebut alamat, nama yo asal omong ae.
medeni cak.
tapi dee yo ngajari2 seh.
tapi tetep medeni lah.
akhire q & levin memutuskan kaloo qta tetep fitness di situ tapi ganti jam, biar gak ketemu koko2 aneh iku. xP
cuapek.
besok di jak aerobik.
pokoe liburan iki program penurunan berat badan!
hahahahahaha..:D
doakan sayaaaa teman2, biar jadi kurussss ahahahaha :D

selasa kemaren ketemuan sama Ryan!
my long lost friend.
hahahahaha, yo gak seh.
dee skola di seminari Garum.
jadi lama gak pulang2.
lahhh, pas dia pulang, langsung jj! :D
siska & gita tidak bisa ikut, nggarai ryan kecewa sajaa :PP
hahahaha..
dee crita2 banyak pol.
tros dee mbawa adek e, yang sangat2 imut sekali cuemplukkkk :D, dipanggil 'nyo' teros mb amel, tros amel iso ngmg gini, "aku suka berondong"
...
adek e ryan langsung wedi.
hahahahah :D
took photos @ TGA, tapi akeh yang di ingrid, yang di aq mek 2, yg 1 jelek, ya 1 aja yang q post :P:

what we could have been, 8:10 PM.
Tuesday, June 16, 2009

post2 an gak pentinggg.
aku bosen soale.
hahahaha.
nti bakal ketemu b ryann.
arek seminari yang jarang sekali pulang ke surabayaaaa.
eman siska belom tentu bisaa.
gita jugak di tumpang..
gak lengkap wes :(

what we could have been, 11:08 AM.
Sunday, June 14, 2009

Stop This Song (Lovesick Melody) - Paramore



You say the sweetest things and I
Can't keep my heart from singing
along to the sound of your song
My stupid feet keep moving
to this 4/4 beat, I'm in time with you
Whoa, to this 4/4 beat I would die for you (die for you)

(Someone stop this)
I've gone to far to come back from here,
but you don't have a clue
You don't know what you do to me

Won't someone stop this song,
so I won't sing along
Someone stop this song,
so I won't sing..

I never let love in
so I could keep my heart from hurting
The longer that I live with this idea,
the more I sink in
to this 4/4 beatI'm in time with you
Whoa, to this 4/4 beat I would die for you (stop this song)

I've gone to far to come back from here,
but you don't have a clue
You don't know what you do to me
I've come too far to get over you,
and you don't have a clue
You don't know what you do to me

Can't someone stop this song,
so I won't sing along
Someone stop this song,
so I won't sing

Your lovesick melody
is gonna get the best of me tonight
But you won't get to me
if I don't sing

It creeps in like a spider
Can't be killed, although I try and try to
Well, don't you see I'm falling?
Don't wanna love you, but I do

(Lovesick melody) Can someone stop this song, so I won't sing along?
(Lovesick melody) Can someone stop this song, so I won't sing?
Your lovesick melody
is gonna get the best of me tonight
But you won't get to me, no
You won't get to me 'cause I won't sing



aduhhh lagu ini keren lohh, & i loveeee the lyric!
apalagi yang 'I've come too far to get over you'
aduhaduhh, mirip sekali dengan kondisi sekarang :PP
tapi yang bagian 'i never let love in' itu gak cocok, hahahaha :D
i was heartbroken for a coupla times bcos of it. T_T
loving someone is really hard for me.
since i never get a chance for it.
rasanya tiap kali suka sama orang, nanti dia jadian lah, dia pergi kemana lah.
gak hogi aq.
huhh.
:(

ps :: adore hayley williams' hair color!

pic source:: paramorefans.com
lyric source:: plyrics.com
copyright:: paramore, of course! :D


what we could have been, 11:24 PM.

sat:
took my toefl test.
damn, it's hard.
T_T
speaking e gak mari 1!!!
jambuuu, padahal tinggal 1 kalimat lohhh.
writing e pas tinggal 45 detik an, aq liak word count e, eh mek 275, langsung cepet2 nambah2i, eh waktu e mandeg!
matek cak.
wes doakan toefl saya dapet 100 and above!
matek nek gak.
liburanq iki on the edge!
nek toefl dapet elek mati sudah.
padahal rapot wes selamat dari kemarahan ortu, eh, toefl iki membahayakan jiwa & raga *lebay*
aku masuk jam stg 9, kuar jm stg 1.
sui yoh toefl iki.

marigtu ke TP, makan di XO suki.
yum :)
tros mau e minta es krim Goota, tapii yang laen ternyata udah makan, ya wiss gak jadi.
trus papa ajak ke Suramadu, eh supir ga bisa anter, yaudahh.
jam 6 sore ke greja.
bosann.
romoe ngmg tentang kucing2 gitu, aku gak ngerti marigitu,soale kotbah e gak nyambung blas. hash.
marigituuu beli terang bulan d manyar sana, sambil heran2 kok banyak yang tutup.
pulang, makan, tidurrrr.

sun:
bangun jam 6 pagi.
wohh.
diajak liad Suramadu, wes janjian mb supirq brangkat jam 7, biar gak macet.
pas 3 hari ini kan gratiss, jadi lewat2 ae.
ternyata walopun brangkat pagi2, wes uakeh sepeda motor!
guendenggg, koyok semut.
tros ya foto jembatannya dari dalem mobil, soale ga boleh berenti di atas jembatan.
tapiii tetep ae orang2 berenti & foto2.
heran kokkk.
tros di jalure sepeda motor ituu ada tulisane 'HATI-HATI JIKA ADA ANGIN DENGAN KECEPATAN TINGGI'
medeni yo?
koyok iso miber gitu nek kenek angin.
tadi nyampe di madura langsung puter balik ke surabaya, hahaha :DD
nihh, first look of Suramadu:
(katae mirip jembatan di San Fransisco ituu nek malem :PP)
tros jam 10an ke GM, cc beli2 perlengkapan buat ke Melbourne.
nyari winter clothes, kok bulu2 semua ya? aneh ah. :PP
jam stenga 3, pama pulang ke madiunn.
rebo saya menyusul mudik.
hohoho :)


what we could have been, 9:58 PM.
Friday, June 12, 2009


itu kucing di salon Jeffry.
lucu yahhhhh :D
walopun i'm a dog person, tapi yaa itu lucu sekaliiiii.
ccq tadi ngirae itu boneka, eh kok gerak --"
tadi aq duduk di sofa, ngambil hape, si kucing jalan dari ujung ruangan.
mandeg d dpanq, duduk, trosss mengeluarkan pose.
ituu foto yg paleng atas itu dee pose.
hahahah :DD

tadi potong rambuttttt.
ini rambut lama:

ini rambut baruuuu:
apik yang manaa? panjang tah pendek? :P









what we could have been, 4:08 PM.

HARI INI TERIMA RAPOTTTT.
YAMPUNNN!
Doain rapotq sedap dan enak dipandang yaaaa :))

btw, siska wes bikin blog, hahaha :D
check her out!

what we could have been, 11:26 AM.
Thursday, June 11, 2009

how AWESOME is that shoes????
naksir pol aq.
ituu Christian Loubutin.
can't really see the red soles there.
tapiiiii keren soro yaaaa :DDD
kepengennnnn.
tapi harganya mennn. T_T

what we could have been, 6:09 PM.
Wednesday, June 10, 2009

diajak arek les yang dulu buat pergi tretes hari inii.
tapiiii pasti ga boleh soale mapa gak tau sapa temen2q itu & aq emang gak pernah crita sehh :PP
aq ya mesti siap2 toefl, yang akan datang sabtu!!! T_T
wish me much much luck yaaa :))
pretty please?? :DD

thaniaaa besok brangkatttt.
ati-ati yaaaaaaaa.

what we could have been, 10:04 PM.
Tuesday, June 9, 2009

barusan pulang dari perpisahan jalan-jalan kelas.
kita ke Batu.
nginep di villa Tuti.
dapet cottage 2.
aq skamar mb vina, marsha, shasha.

day 1 :
ngumpul di kos nya nia jam setenga 9 ++.
tros brangkat.
aku & vina naek avanza , mobil nyewa.
mek berdua tok, jadi kayak mobil pribadi, hahahah :DD
lah pas di Batu, mobilq mb mobil nia dkk tersesat soale khilangan jejak mobil depan.
wes tuelpon2 arek2 yg wes di villa.
akhirnyaaaa nyampe juga.
sore nya jebur2 di kolam, uademmmmm puoll.
tross maleme ke BNS.
di BNS aq maen sepeda udara nek ga salah.
wedi soro aq.
pas d atas akhire aq merem, biar vina xg nyetir.
trosss liad 4D.
mayann untuk ukuran indo, hahaha :DD
tros pulang, tidur skitar jam 12an.
jam 3 pagi dibanguni angelin, di jak omong mb arek2 tntg tragedi xg kapanane itu.
selesai jam 4.
tdur lagi dhe.

day 2:
bangon jam 7! T_T
terbangun, teros bingung mo ngapain, akhire mandi disek an.
tros makan pagi, nganggur, tros ada game.
klompokq : aq, ratna, marsha, okky, lucas, ame
menang lohh :D
heheheheheeeee :))
njebur lagi di kolam, padahal clanae baru kering.
hashhh, njemur maneh wesss.
tros malem makan sate.
habis itu sharing.
akeh xg ngmg tentang gumbul2 dwe & everybody apologized to everybody else.
moga2 kabeh xg diharapkan nti terjadi ya.
ojok ngmg trus gak dilakuin.
aq juga bakal berubahh dikit2..
anywayy, habis itu pak Eko datengg!
langsung dikasi kado + foto2 bareng.
habis itu bagi2 award.
sialan, dapet xg tersadis. :PP
tapi yo emang seh, hahahahhaa..
habis ituu bbq.
ptamae mbakar jagung.
langsung ludes, gila.
tros mbakar ikan ada 9 bee.
kepiting juga, sosis juga.
kepiting e MUANISSSS.
tapi wes ngantuk kesel akhire aq mek makan dikit.
pasang mercon juga sama kembang api.
tapi gara2 mercon e bunyi jam 1 pagi, diamuki orang, ribut katae.
ya wes gak jadiiiii :((
jam 2 pagi selesaii makan, naek ke atas.
ferry nyetel tv ada sulap2, ikut nonton dehhh.
akhire maen kartu mb marsha, vina, toha, ferry, herman.
maen segala macemmm.
akhire tumbang 1 persatu.
vina jam 3 wes ngantuk, tidur.
ferry jam stg 5 wes pingsan.
akhire tidur kabeh jam stg 5.
benere iki wes day 3.
tapi yowes lah masuk day 2 ae, hahahahha.
pagi wes d banguni arek2 jam 10.
katae check out jam 12, disuru packing, siap2.
yowes, akhire jam 12an naek elf, sesek2an, pulang ke surabaya.
otw, kita makan di bu Kris.
kuenyang, nasi e wakeh.

aihhh, happy deh.
hahhaahha :DD

what we could have been, 4:23 PM.
Saturday, June 6, 2009

is packing for perpisahan tomorrow.
jek bingung ae mo bawa apa.
rasae kok keakeann.
bingung ah.
benci packing.
mesti mumet mo bawa apa soale gak siapp.
huhh :((

besok ke kosnya vina jam 7 pagii.
nunggu dijemput andi jam setenga 9.
then off to Batuuuu :)

what we could have been, 6:24 PM.

back to sby today.
so sadd :(
tapi besok perpisahan kelass(benere bukan perpisahan ya) ke batuu.
hope it'll be a blast :)

what we could have been, 7:28 AM.
Thursday, June 4, 2009

bosen.
pol.
kemaren nyoba toefl speaking & shock.
lah kok cepet banged y time nya?
doh.
disuru mikir 15 detik, tros ngomong 30 detik.
lahlahlah.
untung gampang2 gitu latiannya.
moga2 tesnya segampang latiannya :p

tadi tipsy nyokot kakie papa, mbe papa ditendang, tipsy jegok2 (jarang soro jegok).
mbe papa dilokno, "sinting"
ahh, tapi deep down, papa iku sayang soro mb tipsy.
tipsy ya nurute cuma mb papa.
nek siang2 gitu, mesti diajak mainan sebentar sebelum makan siang.
lucu kadang nek tipsy e nurut :D

what we could have been, 6:21 PM.
Wednesday, June 3, 2009

baru sadar kalo lupa bawa kabel nokia itu & gak akan bisa post fotonya tipsy yang biadab sekali itu.
barusan tukaran mb anjing edan iku.
dee tak kasi kue, malah nyokot2 tanganku, sampe perih kabeh iki.
sialan.
bah.
gakk atek alasan dia masih kecil blablabla.
sakit kabehhhh tanganku!
tau gitu gak takkasi kue e.
duh, i miss mickey so much.
mickey sopan, ga koyok tipsy iki biadab.
cokot2 tok ae tipsy iki.
edan.
nyuokot tanpa henti padahal wes tak gepuk.
aq nggepuk dee ada 10 kali bee.
dee mek muter2 & mbalek maneh nyokoti tanganq.
yo tanganq emang penuh lemak, tapi yooooo mosok dimakan sehhh?? T_T
dee nyokot aq ada berpuluh-puluh kali rasae.
edan.
bekas gigie merah2 di tanganq nih.
sendalq jadi korban pisan.
dicokot2.
akhire pas sandalq takcopot tak ayun no kayak mo t uncal ke dee, dee pergi.
doh.
10menit terbuang gara2 tukaran mb anjing edan.
bahbahbah.

what we could have been, 3:06 PM.
Monday, June 1, 2009

kemaren siang ke kawinan.
makan uakeh, guendengg, hahahaha :DD
tros sorene ke gereja.
koornya papa tugas.
ada koko2 ngganteng, pas pulang kliatan.
rasanya pernah liad deh di sby.
muka pasaran kali ya.
hahahaha :DD
puanassss gerejae madiun iki, gada AC + kipas e ga muter.
diem ae ngono.
sialan.
huhhh.
maleme liad2 foto2 pas papa pulang ke ruteng.
apik loh. :DD
truss sedih soro pas liad banyak pulau udah tenggelam.
global warming, people.
banyak pulau2 yang 4 taon lalu masih ada, sekarang udah ketutup air.
go greennn people!!!! :DD
trustrus, pas mo tidur, denger tipsy, anjing di madiun, ngik2 di luar,
aq akhire kluar, liad ada apa, eh gada apa2.
dee liad aq dari jendela trus kipit2 gtu.
berhubung dee gede soro & seneng loncat2 & kukue panjang, aq memutuskan gak kluar & masuk kamar.
lah, piro menit gtu, dee pindah tempat di dpane kamar papa, ngik2 lagi, ga dianggep mbe papa.
dee pindah lagi ke depan kamar mbak2, trus baru mandeg ngik2e.
bee mbak2 ada yang kluar nemeni dia.
will post a photo of tipsy soon. :D
byw, tipsy is a pitbull. :p

hari ni mulai blajar toefl lagiii.
duh malesnya. TT

what we could have been, 12:02 PM.

Profile

clodd
16. awesomely awesome.
Tagboard

Wishlist
▪ new camera
▪ ipod touch

follow me on Twitter

Exits
Priss
Thania
Marcia
Hachi
Novilia
Fani
Enjii
Yaz
Nadia
Risya
Cyn-Cyn
Putri
Inge
Ntand
Sara Josephine
Meimei
Affy
Shella
My Bestie♥, Siska
Janet
Nathznatalie
Emma
Andi
Archives
February 2009 March 2009 April 2009 May 2009 June 2009 July 2009 August 2009 October 2009 November 2009 December 2009 January 2010 February 2010 March 2010 April 2010 May 2010 June 2010
Credits
designed by lil.queens
photos: bexidaisy on DA
host: imageshack & imeem
inspiration & lyrics: TLG
title script source unknown.